Hotel Unik Singapuran Berbentuk Kapsul Luar Angkasa

Hotel Murah Singapura
Negara tetangga, Singapura yang banyak jadi tujuan traveller untuk berwisata merupakan salah satu kota dengan biaya hidup termahal di dunia. Maka tak heran, biaya akomodasi di sana cukup menguras kantong.

Namun, tak sedikit juga penginapan yang menawarkan biaya murah. Meski tentunya Anda tidak harus memikirkan penginapan layaknya hotel kebanyakan. Sebab, penginapan ekonomis ini terbilang unik karena bentuknya mirip kapsul ruang angkasa.

Kapsul tersebut terbilang kecil karena tidak lebih besar dari mobil berukuran kecil. Dalam hotel tersebut hanya tersedia 26 kamar.

Hotel tersebut memang terkesan unik dan sederhana, tetapi jika bicara fasilitas, hotel ini tak kalah dengan yang lain. Di setiap kamar tersedia TV, sumber listik, kaca, lampu, meja lipat, pemadam api, dan matras ortopedi.

Per malam, biaya kamar hanya mencapai 31 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 600 ribu. Jumlah itu terbilang murah karena hotel berada di jantung kota Singapura, yakni enam menit berjalan dari Stasiun MRT Raffles Place dengan pemandangan Marina Bay Sands.

Kamar hotel tersusun dalam satu baris sehingga privasi para tamu tetap terjaga. Hotel juga menyediakan lebih dari 50 film bagi para tamu, meski Anda harus menggunakan headset supaya tidak mengganggu tamu lainnya.

Yang menarik, warna lampu di kamar bisa berubah sesuai dengan suhu dan mood setiap tamu. Jika Anda ingin kapsul dobel untuk dua tamu, maka biaya kamar menjadi sekitar 47 Dollar AS atau Rp 892 ribu.

Posting Komentar

0 Komentar