Makanan Untuk Mengatasi Perut Buncit


Perut buncit menjadi permasalahan yang paling sering muncul dan sangat mengganggu bagi para wanita. Beragam olahraga hingga diet yang dijalani sering kali tak membuat perut buncit lenyap begitu saja.

Seperti yang tertulis dalam people.com, Aktris Internasional Khloe Kardashian mempercayakan perut ratanya melalui lima jenis makanan berikut ini. Selain itu, menurutnya, kunci mempertahankan tubuh ideal dalah dengan menghindari konsumsi garam agar tubuh tetap terjaga.

Berikut lima jenis makanan yang ia konsumsi demi menciptakan perut rata andalan Khloe Kardashian.

1. Alpukat
Buah yang satu ini tinggi akan kandungan potasium yang merupakan kunci untuk mengendalikan tubuh dalam mengontrol sodium dalam tubuh. Tak hanya itu, Buah Alpukat juga kaya akan serat dan lemak alami yang sangat baik bagi tubuh dan juga cukup mengenyangkan.

2. Jahe
Jahe dikenal baik sebagai antibakteri dan antiinflamasi bagi tubuh. Tak hanya itu, jahe juga dapat meredakan rasa kembung pada perut Anda.

3. Semangka
Semangka mengandung air yang sangat tinggi sehingga mampu menghidrasi tubuh secara optimal dan dapat mengontrol kelebihan garam dalam tubuh Anda.

4. Gandum
Gandum dapat menyeimbangkan bakteri dalam tubuh, gandum juga dikenal memiliki efek prebiotik yang baik bagi sistem pencernaan Anda yang mampu meminimalkan perut buncit.

5. Tomat
Tomat sangat tinggi akan antioksidan yang baik untuk menangkis dan menetralkkan radikal bebas dalam tubuh. Tomat juga mampu mengurangi efek perut buncit yang mengganggu tampilan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar