Topik Pembicaraan Pasangan Pasangan Harmonis

Topik Pembicaraan Pasangan Harmonis

Psychological Science melakukan sebuah studi yang menyatakan pasangan yang berada di dalam sebuah hubungan asmara bahagia menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendiskusikan berbagai topik hangat. Faktanya, tahap awal untuk berkencan dengan seseorang adalah mengobrol.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (23/6/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang selalu dibicarakan pasangan dalam sebuah hubungan asmara bahagia.

1. Momen memalukan
Jika Anda tidak pernah berbagi momen memalukan atau canggung bersama pasangan, maka apa yang sebenarnya menjadi pembicaraan selama ini?

2. Sudut pandang politik
Bagaimana perasaan masing-masing tentang pemilihan berikutnya atau undang-undang terbaru? Anda tidak perlu sependapat dengan pasangan, tetapi hubungan asmara bahagia biasanya memungkinkan kedua belah pihak mendiskusikan sudut pandang masing-masing.

3. Ketakutan
Berbicara tentang ketakutan dan kekhawatiran akan membuat Anda dan pasangan bisa memperbaiki diri masing-masing.

4. Masa kecil
Tanyakan kepada pasangan seperti apa masa kecilnya, apakah ia berteman dengan mudah? Atau permainan apa yang disukainya? Kenangan masa kecil adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dibicarakan.

5. Hubungan sebelumnya
Ada perbedaan besar antara kerinduan dan pengakuan. Memang membutuhkan latihan dan pengalaman untuk menerima masa lalu pasangan, tetapi Anda harus melakukannya.

6. Hubungan keluarga
Mengetahui seperti apa pola asuh orang tua sangat penting untuk memahami sikap pasangan saat ini. Terutama jika Anda telah berpikir tentang masa depan bersama pasangan.

7. Apa yang terjadi saat ini
Pada era informasi yang serba cepat, sangat penting bagi Anda untuk selalu mengetahui segala perkembangan. Cari tahu kepentingan pasangan saat ini dan lihat apakah ia menguasai beberapa hal yang memang sedang terjadi.

8. TV dan film
Dibandingkan dengan politik, hiburan dapat membuat orang-orang lebih fokus dan termotivasi.

9. Masa depan
Membicarakan masa depan dengan pasangan dalam sebuah hubungan asmara sangat penting untuk mengetahui apa mimpi, cita-cita, dan aspirasinya.

Posting Komentar

0 Komentar