Tren Baju Lebaran Syahrini 2017 (Monokrom)

Baju Lebaran SYAHRINI 2017

Bagaimana tren baju lebaran Syahrini tahun 2017 ini ? Seperti yangg kita tahu terlihat mempesona dan cetar membahana selalu ditunjukkan oleh selebritas Syahrini. Tak heran, jika saat Lebaran pun ia berdandan maksimal. Busana yang dikenakan Syahrini bahkan sempat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Pada Lebaran kali ini, pelantun Jangan Memilih Aku itu mengenakan busana monokrom yang kompak dengan keluarganya. Dari akun Instagram-nya @princessyahrini, ia menggunggah sebuah video yang menunjukkan ia dan keluarganya menunaikan shalat Idul Fitri.

Tampak di video tersebut, Syahrini mengenakan kaftan dengan potongan lengan lebar. Nuansa putih khas Lebaran menjadi warna utama dalam busananya.

Dengan detail lace hitam di bagian tangan, serasi dengan hijab hitamnya. Ia pun menambah cantik penampilannya dengan bros berukuran cukup besar berbentuk bunga. 

Adik dan ibunya pun mengenakan busana serupa dengan detail hijab yang berbeda. Sementara anggota keluarganya yang laki-laki memakai tunik putih dengan detail hitam di bagian dada.

Satu hal lagi yang spesial dari Lebaran Syahrini kali ini. Ia merayakannya di Hong Kong dengan keluarganya. Saat shalat Idul Fitri pun terlihat ia menjadi pusat perhatian di antara pekerja Indonesia di Hong Kong.

Posting Komentar

0 Komentar