4 Hal Ini Seringkali Menjadi Masalah Ketika Hendak Membeli Baju Koko

Baju Koko


Saat ingin membeli baju koko  ada saja hal yang seringkali membuat bingung, berdasarkan beberapa pertimbangan tidak jarang justru berujung pada susahnya menentukan pilihan. Ya, bagi sebagian orang memilih baju memang gampang-gampang susah. Bagi kamu yang sering merasa kesulitan saat ingin membeli baju koko, coba deh simak penjelasan pada artikel ini, mungkin setelah membaca hingga usai, kamu bisa jadi lebih gampang dalam memilih. 

1. Warna Netral Atau Berwarna Cerah
Pilihan warna yang begitu beragam pada jenis baju koko yang ada saat ini memang terkadang menimbulkan kebingungan, pilihan antara warna netral seperti putih atau memilih warna yang agak terang misalnya biru. Sebagai masukan untuk kamu yang sering bingung menentukan warna, kamu bisa memilih warna berdasarkan warna jenis kulit. Jika kamu termasuk orang yang memiliki kulit warna gelap, pilihan warna baju koko yang soft seperti coklat muda, abu atau biru muda mungkin cocok. 

2. Lengan Pendek Atau Panjang
Ada dua model baju koko yang beredar dipasaran yaitu yang berlengan pendek dan panjang. Hal ini juga sering menjadi pertimbangan saat ingin membeli baju koko. Masing-masing model memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika kamu tipe orang yang mudah merasa gerah, mungkin baju koko lengan pendek lebih nyaman untuk kamu gunakan. 

3. Berkantung Atau Tidak
Sebagian baju koko ada yang dilengkapi dengan kantung dan adapula yang tidak. Kantung pada baju terkadang tidak hanya berfungsi sebagai hiasan melainkan juga dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sehingga saat mengenakan baju tersebut, pengguna merasa lebih nyaman ketika hendak menyimpan sesuatu misalnya uang. Apabila kamu memiliki kebiasaan menyimpan benda-benda kecil pada baju, maka bisa memilih baju koko yang berkantung depan atau samping. 

4. Beli Langsung Atau Online
Pilihan untuk membeli secara langsung ke toko atau memesan via online juga menjadi masalah lainnya. Sebenarnya hal ini tinggal dilihat dengan kondisi, jika memang kamu punya banyak waktu luang pergi ke toko baju, tidak ada salahnya untuk membeli langsung di toko, selain bisa melakukan tawar-menawar harga, kamu juga bisa mencoba terlebih dahulu untuk mengetahui kesesuaian ukuran baju dengan tubuh kamu. Berbeda halnya jika kamu tipe orang yang sibuk, maka pilihan untuk membeli di online shop bisa jadi lebih tepat.

Posting Komentar

0 Komentar