Toko Bunga Tangerang: Tips Membuat Buket Pernikahan Praktis dan Ekonomis

Toko Bunga Tangerang

Adanya sebuah resepsi pernikahan jaman sekarang ini tidak lengkap rasanya tanpa menggunakan buket. Dimana bunga tersebut dibawa oleh pengantin perempuan untuk memberikan pelengkap penampilan menawan. Selain itu, pada acara modern hadirnya buket sering dijadikan sebagai acara lempar bunga. Ketika siapa saja yang berhasil mengangkat mitosnya bisa langsung bisa segera menyusul. Untungnya saat ini sudah ada banyak toko bunga hadir, pada toko bunga Tangerang sering sekali banjir pesanan jika musim nikahan. Muncul dalam beberapa model yang bisa disesuaikan dengan permintaan.

Kebutuhan bunga pernikahan yang semakin banyak dan besar, tidak heran jika jasa dekorasi atau menghias bunga selalu banjir kerjaan. Karena memang tidak sembarang orang bisa membuat karangan bunga dalam model menarik dan menawan. Bagi mereka yang sudah terampil dan profesional pasti karyanya dijual dengan harga mahal. Tidak heran, kebutuhan bunga pernikahan termasuk dalam budget yang cukup mahal. Apalagi jika Anda menginginkan model atau bentuk bunga yang sangat besar, menawan dengan jenis bunga yang jarang ditemukan.

Tidak semua orang mempunyai budget pernikahan yang besar, meskipun hanya untuk keperluan membeli bunga. Nah, supaya lebih hemat dalam pengeluaran kebutuhan tersebut Anda bisa membuat sendiri. Sudah pasti akan lebih praktis dan lebih ekonomis karena pengeluaran bisa diminimalisir. Ada beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk membuat rangkaian bunga yang indah untuk melengkapi pesta pernikahan yaitu:

1. Bunga yang ditutup kertas minyak.
Ini merupakan jenis buket pertama yang sangat ekonomis sekali, dimana hanya perlu selembar tisu dan pembungkus warna coklat. Pilih saja beberapa jenis bunga yang membuat Anda tertarik, jadikan satu lalu ikat. Setelah itu untuk membuat desain lebih menarik bisa menutupi dengan kertas coklat tersebut supaya lebih terkesan rapi dan elegan.

2. Bunga kota persegi.
Tidak selalu buket itu berbentuk memanjang dengan tangkai yang terlihat, tetapi Anda bisa membuat bunga dalam bentuk kotak persegi. Alat yang perlu Anda siapkan adalah kotak kecil yang bisa ditemukan secara mudah dan murah, gunakan kantong plastik, double tape, floral foam untuk membuat bunga tertancap.

3. Bunga lilit pita panjang.
Beberapa orang lebih suka dengan model bunga simpel, banyak ditemukan di florist salah satunya toko bunga Tangerang . Tetapi karena tujuan untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa membuat sendiri. Pilih beberapa jenis bunga dengan daun, jadikan satu tangkai lalu potong sama panjang. Supaya terlihat lebih rapi bisa lilit dengan pita memanjang, jangan khawatir karena hasil tidak kalah menawan.

4. Bunga bungkus kertas kado.
Nah, pilihan selanjutnya adalah bunga yang hanya terlihat kelopak nan cantik serta menawan. Jadi buket yang satu ini bisa Anda buat dengan menggunakan rangkaian bunga lalu tutup dengan kertas kado. Tangkai hanya terlihat pada bagian bawah, selain cocok untuk acara pernikahan juga pas untuk beberapa acara penting lain.

Modern ini memang keberadaan bunga ditengah masyarakat tidak bisa dipungkiri fungsi pentingnya. Bahkan hampir semua acara menggunakan bunga, mulai dari acara pernikahan, kehamilan, menjenguk orang sakit, ulang tahun, wisuda, pembukaan kantor, sampai dengan bela sungkawa. Tidak heran jika florist menjadi salah satu usaha eksis sampai dengan sekarang ini, begitu banyak toko bunga Tangerang yang bermunculan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih luas. Terlebih lagi saat ini sudah ada florist online yang memudahkan segala model pesanan bunga Anda.

Posting Komentar

0 Komentar