Jalan-Jalan Keliling Tokyo Dengan Subway Pass

Tokyo subway pass

Jika anda berencana untuk berwisata ke Tokyo Jepang, alangkah baiknya untuk mencoba berkeliling kota Tokyo dengan menggunakan kereta subway. Memang jepang memiliki infrastruktur kereta yang mumpuni sehingga tak salah jika dikatakan Jepang merupakan negara dengan kualitas transportasi umum terbaik di Dunia.

Agar mudah mengielilingi kota Tokyo dengan subway, sebainya anda membeli tiket Tokyo subway pass agar memudahkan perjalanan anda. Tiket tokyo subway adalah tiket kereta yang bisa kamu gunakan untuk semua kereta subway yang dioperasikan oleh Tokyo Metro maupun Toei Subway. Tiket Tokyo Subway yang direkomendasikan buat para wisatawan adalah tiket Tokyo Subway harian. Ada yang 24, 48 dan 72 jam Tokyo Subway Pass.

Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli Tokyo subway pass ini, apalagi jika anda kamu merupakan turis yang hendak berkekeliling ke banyak tempat. 

Dengan memiliki Tokyo subway pass anda tidak perlu takut untuk ketinggalan kereta karena kereta berikutnya datang setiap 2-3 menit. Bahkan kereta terakhir juga masih ada sampai sekitar jam 1 malam. Selain itu ada banyak obyek wisata yang bisa kamu kunjungi secara mudah jika menggunakan kereta metro ini. Kamu bisa berkunjung ke Tokyo tower, Shibuya Croosing dan Hachiko, Kuil Sensoji dan Tokyo Sky tree di Asakusa bahkan sampai ke Ueno.

Tiket tokyo Subway  pass ini hanya untuk wisatawan saja. Jadi saat membeli tiket ini harus menunjukkan paspor. Anda bisa membeli tiket ini di bandara. stasiun kereta Metro, kantor informasi JNTO. Atau jika anda tidak ingin repot kamu bisa juga membelinya di e-commerce terbaik dan terbesar di Indonesia Blibli.com, dengan membeli tiket Tokyo subway pass di blibli anda akan mendapatkan harga yang relative murah daripada harus beli tiket sekali jalan. Apalagi buat anda yang ingin eksplor Tokyo dalam sehari. JIka beli tiket ini anda bisa naik-turun kereta metro sepuasnya.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu eksplore saat berwisata ke Tokyo, salah satunya adalah Tokyo International Forum. Memang dari nama, bentuk dan lokasinya, kelihatannya tempat ini sangat business-like padahal tidak selalu demikian. Tokyo International Forum merupakan kawasan untuk konser musik, pameran dan event internasional lainnya. 

Yang menarik tempat ini adalah dinding luarnya terbuat dari bahan kaca tembus pandang dan pengunjung dapat menikmatinya hingga ke lantai-lantai atas tanpa biaya, termasuk berjalan-jalan di jembatan-jembatan penghubungnya asalkan tidak takut ketinggian. Sungguh, saya jealous dengan kemerdekaan dan kenyamanan disini untuk menikmati gedung-gedung cantik tanpa bayar dan tanpa tatapan mata penuh curiga.

Selain itu ada juga Imperial Palace dan Jembatan Nijubashi. Sebagai Edo Castle yang dulunya merupakan kediaman keluarga dinasti Tokugawa, kini lebih terkenal dengan nama Imperial Palace dan dijadikan sebagai kediaman resmi Kaisar Jepang, yang memindahkan istananya dari Kyoto ke Tokyo setelah Restorasi Meiji. Hanya di bagian timur dari Istana ini yang dibuka untuk publik dan dikenal Taman Timur (East Park) lengkap dengan jembatan di depannya yang sangat terkenal dengan nama Nijubashi.

Walaupun tak masuk ke dalam kawasan istana, berjalan kaki di sepanjang trotoar di pinggir kanal lebar yang tertata apik dan mengelilingi istana ini, cukup menyenangkan. Itu karena kawasan ini bersih dan memanjakan mata, dijamin anda akan menyukai kawasan ini, banyak turis yang bilang meskipun kaki rasanya sudah tak sangggup untuk melangkah, anda akan tetap terhipnotis untuk berjalan karena keindahan dan kebersihan kawasan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar