Hindari Virus Corona, Konsultasikan Dengan SehatQ.com

https://www.sehatq.com/penyakit/virus-corona

Pandemi virus corona terus meningkat, bahkan sampai pada hari Minggu, 22 Maret 2020, Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) kembali bertambah. Jumlah pasien positif corona bertambah 64 orang, sehingga total pasien corona menjadi 514 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut

Sedangkan jumlah korban meninggal dunia dan sembuh juga bertambah. Korban meninggal bertambah menjadi 10 orang, dan total mencapai 48 orang. Sedangkan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah 9 orang menjadi 29 orang.

Pandemic ini terus meluas, hampir keseluruh penjuru Indonesia, masyarakat diminta untuk tidak panic saat menghadapi wabah penyakit satu ini. selain itu seruan untuk melakukan gerakan hidup bersih dan sehat serta sosial distancing terus dilakukan agar mata rantai penyebaran corona ini bisa diputus. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk memeriksakan diri, saat menyadari kalo ada tanda-tanda mengidap virus corona.

Salah satu cara untuk berkonsultasi tentang kesehatan tanpa harus bertatap muka dengan dokter langsung adalah dengan menggunakan aplikasi Sehatq atau dengan mengunjungi situs sehatq.com.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi sehatq, ada beberapa manfaat lagi yangbisa ditemukan, mulai dari:

Informasi Obat
Kita dapat melakukan pembelian dan pencarian Obat. ada ribuan obat yang telah masuk pada database SehatQ dan tentu segala macam obat tersebut adalah Asli. Didalam informasi obat tersebut juga tertera dengan lengkap bagaimana interaksi dan indikasi, dosis serta efek samping dari obat. pada umumnya obat digunakan setelah makan, 3x sehari dan efek samping mengantuk.

Booking Dokter Secara Online
Selain mendapatkan informasi kesehatan, situs health tech sehatq juga dapat melakukan booking dokter dengan sangat mudah. anda bisa melakukan pesan dokter dengan berdasarkan lokasi setempat anda, jadi ini sangat membantu anda menemukan berbagai macam dokter yang dapat memberikan solusi kesehatan anda. untuk melakukan Booking dokter, anda harus memiliki akun sehatq disertai dengan nomor handphone dan alamat yang valid agar akun anda segera aktif.

Informasi Kesehatan Lengkap Dan Terpercaya
Di situs website dan aplikasi SehatQ.com telah terkoneksi dan menyediakan layanan artikel kesehatan yang sangat diperlukan. dengan manfaat kemudahan mencari informasi artikel di sehatq.com menjadikan para pengguna terutama yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa membaca ilmu yang disampaikan oleh sehatq. Ilmu tersebut seputar Pola Hidup Sehat, Kesehatan Kulit, Parenting, Kesehatan Anak, dan Lainnya. penting sekali untuk mendapatkan artikel pola hidup sehat. karena pada dasarnya manusia sering mengalami gangguan kesehatan karena kurangnya kesadaran dalam hidup sehat.

Info Lokasi Rumah Sakit
Bayangkan saja kalian sedang berlibur di Kota Medan dan ternyata anda merasa tidak enak badan, Dengan menggunakan aplikasi SehatQ anda bisa dengan mudah melacak beberapa pilihan alamat rumah sakit di Medan. Anda juga bisa dengan mudah menemukan informasi secara lengkap dan akurat tentang Klinik, Lab terpercaya hingga puskesmas yang di rekomendasikan. Kemudahan Fitur pencarian dari sehatq ini menjadi yang terdepan dalam urusan mencari rumah sakit tersebut. semuanya terintegrasi dengan sempurna di aplikasi sehatq.com

Informasi Tentang Jenis Penyakit
Selain dapat menemukan rumah sakit terbaik, sehatq ini juga dapat ditemukan berbagai Definisi Penyakit, Gejala, Penyebab, Diagnosis, Pengobatan dan Pencegahannya. Misal kita sedang mengalami gangguan kesehatan seputar kulit misalnya, maka dapat ditemukan apa saja gejalanya, kemudian penyebabnya dan langkah pengobatan seperti apa yang tepat untuk kita. Dan salah satu inovasi terbaik yang dimiliki aplikasi sehatq adalah konsultasi online.

Bisa Konsultasi Secara Online
Ini adalah salah satu Inovasi perusahaan yang bergerak di Health Tech seperti SehatQ. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi, konsultasi, diskusi, tanya melalui fitur Chat Dokter. Dengan begitu kehadiran aplikasi sehatq ini di klaim bahwa dapat mempermudah dan mempercepat seseorang yang sedang mengalami sakit tanpa harus antri di rumah sakit hanya untuk bertemu seorang dokter.

Posting Komentar

0 Komentar