Perhatikan Hal Ini Ketika Membeli Air Minum Kemasan

Aqua

Air minum merupakan kebutuhan utama manusia. Dalam kondisi apapun manusia membutuhkan air untuk minum, sehingga sangatlah wajar jika kemanapun pergi kita akan membawa perbekalan air. Saat ini hadir air mineral kemasan yang sangat praktis dibawa kemana saja. Dengan ukuran yang sesuai, tidak mudah tumpah dan praktis menjadikan air kemasan dilirik oleh konsumen. Salah satunya adalah air kemasan AQUA.

Air Galon Aqua dan Air kemasan AQUA memiliki banyak kelebihan, selain praktis AQUA juga sangat segar karena berasal dari sumber mata asli pegunungan. Selain dari itu AQUA mengandung berbagai mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Untuk mengetahui kandungan lengkapnya kunjungi https://www.sehatAQUA.co.id/ . Jika Anda ingin membeli AQUA maka perhatikanlah beberapa hal berikut ini.

1. Cek Kondisi air
air mineral harusnya bening tanpa ada warna ataupun keruh. Selain dari itu didalamnya tidak mengandung benda apapun. Jika air yang diterima sedikit keruh ataupun terdapat benda asing meskipun samar sebaiknya tidak Anda konsumsi. 

2. Cek kadaluarsa
setiap kemasan AQUA memuat beberapa informasi penting. Salah satunya adalah tanggal kadaluarsa. Pastika Anda mengkonsumsi air mineral yang belum melampaui tanggal kadaluarsanya. Jika lebih dari itu kualitas air tidak dijamin sama dengan semula. Banyak faktor yang mempengaruhinya sehingga Anda harus waspada.

3. Perhatikan tempat penyimpanan
pilihlah air mineral yang tersimpan atau dipajang di dalam ruangan. Jangan konsumsi air mineral dalam kemasan yang disimpan di luar dan terpapar langsung oleh sinar matahari. Sinar matahari tersebut akan bereaksi dengan kemasan yang terbuat dari plastik. Lambat laun akan mengubah komposisi air di dalamnya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika Anda hendak membeli air kemasan AQUA agar kualitas yang Anda dapatkan tidak berkurang. Tentu saja dengan brand AQUA yang sudah ada sejak puluhan tahun lamanya. Banyak oknum yang mencari kesempatan dengan memalsukan berbagai produk AQUA. Jangan salah pilih ya, selalu perhatikan ciri – ciri yang sudah diberikan diatas.

Posting Komentar

0 Komentar