Berbagai Manfaat Mengkonsumsi Almond untuk Ibu Hamil

Almond

Ada banyak jenis makanan atau cemilan sehat khusus untuk ibu hamil. Salah satunya adalah kacang almond . Makanan ini tidak sulit didapatkan. Karena, kacang tersebut merupakan jenis makanan yang sudah tersedia di supermarket maupun minimarket terdekat. Bahkan, kini telah hadir dalam bentuk kemasan minuman.

Pada masa kehamilan, peningkatan nafsu makan biasanya terjadi. Namun, jangan sampai nafsu makan dan ngemil Anda tidak dapat terkontrol. Sebaiknya kontrol nafsu makan Anda dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi dan baik untuk kesehatan tubuh dan janin.

Manfaat Kacang Almond
Bagi yang sedang dalam masa kehamilan, makanan ini bisa menjadi solusi cemilan lezat dan sehat. Karena, kacang ini termasuk ke dalam jenis makanan yang kaya akan nutrisi. Adapun nutrisi yang ada di dalamnya di antaranya seperti:

lemak tak jenuh
Magnesium
Vitamin B2
Vitamin E
Protein
Serat
Mangan

Dari kandungan nutrisinya, kita dapat menyimpulkan bahwa cemilan ini benar-benar bermanfaat. Adapun manfaat yang bisa Anda rasakan jika rutin mengkonsumsinya adalah sebagai berikut:

1.  Menangkal Radikal Bebas
Radikal bebas akan menyebabkan rusak atau matinya sel-sel yang ada di dalam tubuh kita. Salah satu hal yang bisa menangkalnya adalah antioksidan. Kacang tersebut memiliki kandungan antioksidan yang tergolong tinggi. Artinya, sangat bagus untuk menangkal radikal bebas.

2.  Bagus Untuk Kulit Ibu dan Bayi
Kandungan antioksidannya tidak hanya mampu menangkal radikal bebas saja. Kandungan tersebut juga sangat bagus sekali untuk kulit ibu dan juga bayi. Agar kulit tampak cantik berseri, rajinlah mengkonsumsinya.

3.  Bagus Untuk Menurunkan Kolesterol
Kacang tersebut juga dikenal mampu untuk menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Anda bisa mengkonsumsi setiap hari untuk menjaga kolesterol agar tetap stabil. Selain itu, kandungannya juga bisa meningkatkan kolesterol baik yang ada di dalam tubuh kita.

4.  Terbukti Mampu Mengontrol Gula Darah
Sehat pada saat melahirkan adalah impian setiap ibu hamil. Maka dari itu, jagalah kesehatan dengan mengonsumsi makanan-makanan terbaik. Almond terbukti mampu mengontrol gula darah Anda agar tetap stabil.

Almond Dalam Kemasan Minuman Sehat Dari Prenagen
Saat ini ada cara praktis untuk mengkonsumsi kacang almond. Karena, kacang ini menjadi bahan utama dari minuman Prenagen. Selain almond, juga dilengkapi dengan susu soya. Sehingga, kandungan nutrisinya menjadi semakin lebih lengkap.

Produk minuman almond dari Prenagen sudah dikenal oleh banyak orang. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya:

1.  Kaya Akan nutrisi
Produk dari prenagen ini telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang tinggi. Nutrisi yang terdapat di dalamnya di antaranya seperti asam folat, zat besi, kalsium, vitamin D3, dan masih banyak lainnya.

2.  Praktis dan Bisa Diminum Kapan Saja
Produk ini merupakan sebuah minuman sehat dalam kemasan 200 ml. Anda bisa membawanya ke mana saja. Praktis diminum kapan saja dan di mana saja. Cocok untuk Anda yang suka traveling maupun aktif bekerja.

3.  Lengkap Dengan Susu Soya
Almond bukan satu-satunya kandungan yang ada di dalamnya. Produk minuman ini pun dilengkapi juga dengan susu soya. Dengan begitu, manfaatnya pun akan jauh menjadi lebih besar. Selain cocok untuk menjaga kesehatan ibu, juga berperan penting untuk menjaga kesehatan janin dalam kandungan.

Almond adalah makanan berjenis kacang-kacangan. Cocok untuk mengganti cemilan Anda. Sudah saatnya mengganti cemilan dengan yang lebih sehat. Dengan produk dari Prenagen ini, kini Anda bisa mengkonsumsi kacang tersebut dengan cara yang lebih mudah, bernutrisi, dan praktis. 

Posting Komentar

0 Komentar