Layanan Corona Chatline dari Homecare24 Siap Membantu Anda Kapanpun

 Konsultasi Dokter Covid19 Online

Penyebaran COVID-19 di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu. Apalagi sejak diberlakukannya new normal di beberapa daerah di Indonesia. Hal ini tentu berpengaruh pada kebiasaan masyarakat, misalnya meningkatnya kesadaran mereka untuk menerapkan pola hidup bersih. Seperti rajin mencuci tangan, mandi dan berganti pakaian setelah keluar rumah, menggunakan masker, dan sebagainya. Tidak hanya itu, untuk membantu menekan penyebaran virus ini, Anda juga bisa memanfaatkan layanan konsultasi dokter covid19 online.

Untuk mendapatkan layanan konsultasi secara online, Anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh pihak homecare24. Layanan yang diberi nama Corona Chatline ini berfungsi untuk memberikan berbagai informasi sejelas-jelasnya dari praktisi kesehatan yang berpengalaman dan terpercaya mengenai virus corona.

Lantas, apa yang dimaksud dengan layanan Corona Chatline?
Layanan Corona Chatline merupakan sebuah wadah yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan informasi seputar COVID-19. Berada di bawah naungan Homecare24, layanan dalam bentuk chatting online ini ditujukan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Berbagai pertanyaan terkait virus COVID-19 dan masa isolasi bisa langsung ditanyakan saat menggunakan layanan tersebut. Semua pertanyaan akan dijawab oleh praktisi kesehatan yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi. 

Apa sajakah layanan yang diberikan?
Layanan ini tidak terbatas hanya pada konsultasi chatting saja, karena pasien juga akan mendapatkan resep obat dari dokter dan akan dilakukan pemantauan kepada pasien yang mengalami masalah kesehatan seandainya dibutuhkan. Jika diperlukan, dokter juga akan mengirimkan perawat homecare yang memberikan penanganan lebih lanjut kepada pasien.Beberapalayanan kesehatan yang dapat diberikan yaitu pengecekan kondisi kesehatan pasien, melakukan injeksi, pemasangan infus, hingga pemberian vitamin C. 

Semua pelayanan tersebut dilakukan oleh perawat maupun dokter yang sudah berpengalaman sehingga pasien tidak perlu khawatir dengan layanan yang diberikan.  Tentu saja semua tindakan tersebut dilakukan di rumah pasien dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan virus COVID-19.

Layanan konsultasi ini dilakukan menggunakan aplikasi yang bisa Anda download di Google Play Store aatau App Store. Melalui aplikasi ini, Anda bisa berkonsultasi sepuasnya dengan tarif yang sangat terjangkau, yaitu Rp250.000 dengan masa berlaku 14 hari.

Meskipun target utamanya ditujukan untuk yang sedang melakukan isolasi mandiri, Anda yang ingin berkonsultasi walaupun tidak dalam kondisi tersebut juga boleh melakukannya. Misalnya ingin mendapatkan informasi lebih jauh tentang virus ini agar tidak tertular, atau informasi lain. Bagaimana, tertarik memanfaatkan jasa ini?

Posting Komentar

0 Komentar