Segera Dapatkan 4 Manfaat ini dengan Investasi Deposito !

 

Deposito

 Saat membicarakan masalah investasi, terkadang sulit untuk mengidentifikasi jenis investasi yang tepat untuk kesehatan finansial. Ditambah dengan banyaknya jenis instrumen investasi di pasar investasi yang menjanjikan berbagai keuntungan yang akan membuatmu puas. Deposito merupakan bentuk investasi yang paling aman untuk digunakan oleh pemula. Lalu apa saja manfaat menggunakan instrumen investasi jenis ini:

1. Dapatkan Penghasilan Bunga yang Sangat Bersahabat

Deposito berjangka adalah produk keuangan unik yang dapat memberikan pengembalian kepada pelanggan. Secara umum, pendapatan simpanan dapat diperoleh melalui bunga. Dengan suku bunga yang umumnya lebih tinggi dibandingkan produk keuangan lain seperti tabungan, pendapatan investasi bisa tinggi.

Sifat pendapatan bunga yang sangat bersahabat dengan simpanan berarti kita harus memilih simpanan sebagai cara menyimpan uang kita, mengingat menabung dalam bentuk simpanan akan memberikan kita pendapatan bunga yang besar dan bersahabat. Untuk sampai kesana saja tidak cukup, pada bagian selanjutnya kita akan membahas bagaimana simpanan yang luar biasa mendatangkan penghasilan bagi rekening nasabah.

2. Pendapatan dengan Jumlah Pasti

Apa pun jenis simpanan yang kita ambil untuk menyimpan uang kita, menyimpan uang dalam bentuk simpanan dapat menjanjikan kita pendapatan tetap dalam jumlah tertentu, mengingat tingkat suku bunga dan nilai anuitas simpanan, yang biasanya tetap.

Memiliki pendapatan rutin dalam jumlah tertentu, akan memudahkan kita untuk merencanakan pendapatan dan pengeluaran kita untuk periode berjalan. Selain itu, untuk memperoleh penghasilan tetap dalam jumlah tertentu sebagai hasil dari menabung uang dalam bentuk investasi berjangka ini tidak memerlukan peran aktif, oleh karena sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas terbatas.

Lagi pula, siapa yang tidak mau melakukannya secara longgar dengan hanya membayar sejumlah tertentu dan kemudian mendapatkan penghasilan tetap dari uang yang ditabung? Hal inilah yang menjadi daya tarik menabung dalam bentuk simpanan, sehingga bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menyimpan uang dalam bentuk simpanan.

3. Keamanan yang Terjamin

Karena syarat dan perhitungan yang relatif mudah dibandingkan dengan produk investasi lain seperti saham atau jenis surat berharga lainnya, maka simpanan dikenal sebagai produk investasi berisiko rendah. Sehingga sangat cocok bagi kita yang tidak suka mengambil resiko.

Simpanan dijamin langsung oleh LPS. Menurut aturan saat ini, maksimal simpanan yang dijamin LPS adalah Rp 2 miliar. Mengingat semakin banyak orang yang memiliki simpanan sebesar 2 miliar rupee atau kurang, dapat dipastikan bahwa simpanan tersebut dijamin aman. Ditambah dengan penarikan uang yang tidak dapat ditarik kapanpun, simpanan menjadi lebih aman dan bermanfaat ketika kita ingin menyimpannya.

4. Investasi dengan Jangka Waktu Fleksibel untuk Persiapan Aset Kekayaan

Tidak hanya aman berkat sifat resi rutin yang bersahabat, namun juga memiliki jangka waktu yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu sendiri. Biasanya masyarakat memilih minimal 3 bulan dan maksimal 2-3 tahun untuk menyimpan uang dalam bentuk investasi ini.

Orang yang ingin menyimpan uang dalam bentuk simpanan untuk sementara dapat mendaftar untuk setoran cepat 3 bulan, dan orang yang ingin berinvestasi dalam dana darurat dapat memilih untuk yang lebih lama.

Menariknya, fleksibilitas ini dari waktu ke waktu tidak mengurangi potensi penghasilan kita, sehingga kamu harus memilih investasi ini sebagai alat menyimpan uang. Selain itu, baik jangka panjang maupun jangka pendek, menyimpan uang dalam bentuk investasi ini akan memberikan keuntungan berupa persiapan aset yang tepat sampai dengan waktu yang ditentukan.

Jika kamu mulai tertarik untuk melakukan investasi dalam bentuk ini. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju, kamu bisa melakukan investasi dengan mudah menggunakan deposito online yang ditawarkan oleh bank ternama yang ada di Indonesia yaitu DBS Indonesia.

Keunggulan Produk Deposito dari digibank by DBS

Lantas apa saja yang menjadi keunggulan dari program yang dibuat oleh digibank by DBS ini? Sebab, saat ini sudah banyak bank yang menawarkan program investasi online seperti ini. Untuk mempermudah memahami keunggulannya, simak penjelasan dibawah ini.

1. Deposito Online

Dengan mengusung sistem berbasis online, kamu bisa melakukan penyetoran investasi menggunakan Aplikasi digibank by DBS dimana saja dan kapanpun dalam 24/7 hari.

2. Bunga Kompetitif

Bunga deposito online yang ditawarkan oleh DBS Indonesia sangat kompetitif. Kamu bisa memperoleh bunga 4,5% per tahun. Tentunya untuk memperoleh bunga ini, kamu harus memenuhi ketentuan yang bisa kamu baca di halaman website dbs.id.

3. Deposito Rp. 1 Juta

Untuk memulai investasi, kamu tidak perlu menunggu mempunyai uang yang banyak terlebih dahulu, kamu hanya perlu menyisihkan uang Rp. 1 juta untuk bisa melakukan deposito.

4. Tenor 1 Bulan

Menariknya lagi, tenor waktu yang bisa kamu pilih ada bermacam-macam. Mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan juga 12 bulan.

Seperti itulah keunggulan program deposito yang ditawarkan oleh digibank by DBS. Untuk informasi lainnya mengenai bagaimana cara mendaftar, syarat untuk memulai investasi dan bagaimana cara mencairkan dana investasi, kamu bisa membaca keterangan lengkapnya di halaman website DBS Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar