Punya Bisnis di Bidang Logistik? Manfaatkan Fitur Gratis Transfer Antar Bank

Bisnis Bidang Logistik
https://images.unsplash.com/photo-1589792923962-537704632910?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=750&q=80

Punya atau berencana bisnis di bidang logistik membuat kamu harus punya fitur gratis transfer antar bank. Bukannya tanpa alasan, hanya saja fitur ini nanti bisa memangkas pengeluaran berbisnis. Sebagai pebisnis, bukankah sebisa mungkin kita harus bisa menghemat pengeluaran?

Apa yang Dibutuhkan Bisnis Logistik?

Ide untuk memiliki bisnis di bidang logistik memang sudah oke. Pasarnya sangat luas namun pesaingnya masih sedikit. Bisnis bidang logistik yang paling sering kamu jumpai mungkin saja ekspedisi. Namun ternyata, jika yang dibicarakan adalah ‘logistik’, tidak hanya mencakup ekspedisi saja.

Supaya inspirasi kamu bertambah, terutama untuk kamu yang masih berencana untuk merintis, berikut adalah beberapa jenis bisnis di bidang logistik.

-   Air Freight Service

Jenis yang pertama adalah layanan pengiriman melalui udara. Kelebihannya, pelanggan bisa kirim barang antar pulau atau benua dengan lebih cepat.

-   Sea Freight Service

Dibutuhkan pelanggan yang membutuhkan pengiriman barang antar pulau atau benua, namun bisa dengan budget yang lebih rendah.

-   Land Freight Service

Layanan pengiriman melalui darat, jadi jasa logistik yang paling banyak dibutuhkan.

-   Warehousing

Jasa pergudangan bisa membantu pelanggan ‘menitipkan’ stok barang yang sangat banyak.

-   Packing and Moving

Adapun jenis yang terakhir adalah packing and moving, jasa logistik yang akan membantu pelanggan dalam pengemasan sekaligus mendistribusikan.

Harus bayar tenga, kurir, servis alat transportasi, biaya operasional ruang usaha, dan lainnya membuat kamu harus sering-sering transfer. Jika kamu bisa pakai layanan gratis transfer antar bank, aktivitas transfer yang wajib dilakukan dan membutuhkan biaya tambahan bisa tidak lagi membutuhkan biaya.

Bisa lebih hemat tujuan utamanya, namun ada lagi keuntungan-keuntungan lainnya yang kamu dapat saat pakai layanan gratis transfer.

Transfer uang gratis ini adalah layanan yang diberikan oleh digibank by DBS. Siapa saja bisa pakai, termasuk kamu sebagai pebisnis di bidang logistik. Apapun jenis bisnis bidang logistik yang kamu jalankan atau akan kamu rintis nanti, jika sudah ada fitur gratis transfer maka kamu bisa lebih hemat tentunya.

Bisa berikan kamu pengalaman transfer secara real time alias kapan saja. Sedang di rumah pun dan tiba-tiba ada kebutuhan bisnis yang harus dipenuhi, bisa segera kamu bayar dengan transfer uang gratis ini.

Keunggulan Gratis Transfer Antar Bank Dari Aplikasi digibank by DBS

Bukan sekedar transfer uang gratis saja, wajib bagi kamu untuk tahu keuntungan lainya apa yang bisa diberikan aplikasi ini. Semuanya dijamin jadi serba mudah sehingga bikin kamu ketagihan untuk pakai terus. Bagaimana tidak, dengan sebuah aplikasi saja kamu bisa bebas transfer dari mana saja dan kapan saja serta tanpa ada biaya tambahan.

Layanan transfer uang gratis kemana saja yang diberikan digibank by DBS ini bisa kamu dapat jika saldo minimal rata-rata kamu 1 juta rupiah perbulannya. Makanya, pindahkan uang ke rekening supaya tercapai saldo minimal ini dan untuk terus hemat setiap kali transfer uang.

Keuntungan lainya, kamu juga akan digratiskan soal tarik tunai dan cek saldo. Keduanya sama-sama gratis jika kamu lakukan di mesin ATM dengan jaringan PRIMA, ALTO, atau ATM Bersama. Juga pastikan saldonya minimal rata-rata 1 juta rupiah perbulannya.

Keuntungan yang terakhir dari Aplikasi digibank by DBS ini tidak ada minimal saldo, kamu bisa dapat untung gratis biaya admin bulanan. Wah, uang yang tadinya harus buat biaya admin bisa kamu simpan sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

Tahukah Kamu? Prosedur Transaksinya Sangat Simple!

Kamu akan dapat melakukan prosedur transaksi ini dengan simple dan sangat cepat. Jadi, pekerjaanmu takkan terganggu dan pengiriman uang pun bisa lebih mudah dilakukan. Inilah step by stepnya:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS

  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.

  3. Klik transfer ke.

  4. Klik penerima baru.

  5. Pilih Bank Penerima.

  6. Input nomor rekening tujuan.

  7. Klik lanjut.

  8. Ketik nominal transfer.

Dengan mudahnya langkah-langkah di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa kamu akan dapat memaksimalkan pekerjaan dan proses pengiriman uang dengan Aplikasi digibank by DBS. Ayo segera lakukan agar kamu bisa lebih hemat waktu.


Posting Komentar

0 Komentar