Dji Osmo Mobile 4 Terbaik dengan fitur canggihnya

 

DJI

Dji Osmo Mobile 4 merupakan salah satu perangkat yang sangat membantu bagi masayrakat modern seperti sekarang ini. Perangkat ini sendiri merupakan stabilizer khusus untuk smartphone yang mana memiliki desain menarik dengan fitur-fitur canggihnya. Seri ke-4 ini sendiri merupakan seri terbaru yang memiliki fungsi sama dengan pendahulunya yaitu seri OM yang tetap memiliki fungsi utama sebagai handled stabilizer. Akan tetapi, pada tipe ini Dji menyematkan beberapa fitur baru sehingga akan menambah kemudahan para pengguna untuk merekam video tanpa guncangan. Oleh karena itu, anda bisa merekam berbagai macam video dengan kualitas terbaik tanpa getaran sama sekali. 

Spesifikasi dan fitur Dji Osmo Mobile 4

Perangkat ini pada seri terbaru juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus yang memiliki desain menarik pula. Tipee ini sendiri merupakan gimbal tiga sumbu yang bertenaga dengan desain pegangan yang mudah untuk digenggam. Selain itu, build-qualitynya juga cukup bagus dengan body yang terbuat dari bahan polycarbonate kokoh dengan dudukan karet. Akan tetapi, perangkat ini jauh lebih berat jika dibandingkan dengan lainnya. Hal itu disebabkan karena perangkat ini memiliki ukuran 7,0 x 4,0 x 2,8 inci yang mana dalam kondisi terpipat dan cukup compact ketika dibawa. Perangkat ini juga tetap mudah untuk digunakan diberbagai smartphone besaar seperti iPhone 11 atau Samsung Galaxy S20 Ultra. Meskipun begitu, anda harus mengeluarkan ponsel dari kasingnya agar tidak terlalu tebal.

Pada bagian depan, anda akan menemukan button-button untuk menggeser dan memiringkan posisi kamera. Buttn ini sendiri merupakan buttn multiguna dan button untuk shutter. Pada Dji Osmo Mobile 4 umumnya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk terisi penuh dan sekali terisi penuh maka perangkat ini bisa digunakan hingga 15 jam penggunaan. Jika dilihat dari desaain maka tipe ini bisa dibilang yang paling mencuri perhatian karena memiliki magnetic attachment. Fitur satu ini memang fitur yang menarik dan yang paling ditunggu pada produk DJI karena mampu menopang smartphone dengan clamp atau ring magentic yang mana bisa lebih stabil dan tidak mudah jatuh. 

Jika anda lihat pada paket penjualan produk ini maka tipe ini hadir dengan dua mekanisme magnetic attachment. Adapun yang satunya adalah semacam magenetic clamp yang mudah di ajdust sesuai dengan ukuran smartphone anda. Sedangkan yang satunya adalah ring magentic yang bisa dipasang permanen disisi belakang smartphone. Perubahan ini tentu saja cukup berguna meskipun terbilang perubahan minor. Adapun pada mekanisme magentik maka akan nampak dioptimalisasi supasa bisa dipergunakan dengan satu tangan. 

Fitur lain Dji Osmo Mobile 4

Fitur menarik dari perangkat ini adalah bisa dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Setelah itu, anda juga bisa menggunakan peangkat ini untuk menggunakan kontrol tambahan. Jika terdapat pembaruan firmware dan fitur khusus pada perangkat ini, anda bisa menggunakan aplikasi DJI Mimo dengan mudah. Hal terpenting pada perangkat ini adalah bisa menjaga smartphone anda tetap stabil meskipun tanpa bantuan perangkat lunak. 

Ada banyak sekali fitur yang bisa anda temui pada Dji Osmo Mobile 4 selain magentic attachmeent. Pada perangkat ini anda bisa menemukan Dynamic Zoom dan CloneMe yang secara garis besar membantu anda untuk merekam video dengan efek background zoom out secara otomatis saat aanda memfokuskan kamera ke objek. Adapun CloneMe berfungsi membuat foto panorama denga lebih indah karena anda bisa menggabungkan secara otomatis foto-foto yang berbeda menjadi satu foto panorama. Itulah beberapa fitur dan spesifikasi dari perangkat ini yang tentu akan membuat anda nyaman saat menggunakannya. 


Posting Komentar

0 Komentar