Selain Meja Makan Kayu, Berikut 5 Macam Jenis Meja Makan Minimalis

 

Meja Makan Kayu

 

Rumah dengan design minimalis saat ini begitu digemari. Berbagai macam perabot bergaya minimalis pun diburu. Perang berbagai macam design minimalis sudah banyak dipasaran. Salah satunya adalah dekorasi meja makan bergaya minimalis. Tak hanya Meja Makan Kayu, saat ini banyak design meja makan sederhana tapi tetap estetik, berikut ulasannya. 

5 Macam Jenis Meja Makan Minimalis

1. Meja Makan Minimalis Kayu

Meja kayu ketinggalan jaman? siapa bilang. Meja dengan kesan tradisional ini masih banyak peminatnya. Selain kesan etnik dan eksentrik, meja berbahan kayu ini juga terkesan kokoh dan lebih tahan lama. Banyak design baru bergaya minimalis yang menggunakan bahan kayu ini.  Anda juga yang bisa mengatur sendiri ukurannya sesuai dengan ruangan anda nantinya. 

Dari segi harga memang meja makan jenis ini akan lebih mahal dari pada jenis lainnya. Karena terbuat dari bahan berkualitas pilihan maka harga yang anda bayar tentu akan sebanding. Tak perlu takut ketinggalan jaman, karena meja makan kayu satu ini juga punya kesan minimalis bila di design dengan baik dan diletakkan diruang yang cocok.

2. Meja Makan Minimalis Kaca

Meja makan satu ini bukan berarti berbahan seratus persen kaca, tetapi design satu ini menonjolkan kaca sebagai bahan utamanya. Design ini biasanya akan memadukan kaca dengan bahan lainnya seperti katu, fiber atau plastik. Biasanya akan diletakkan pada kaki kai meja atau kursinya. 

Dengan penggunaan yang hati hati, meja makan satu ini akan terlihat minimalis dan cantik bersamaan bila anda letakkan pada ruangan yang pas. Desaign satu ini cukup kokoh karena ditunjang dengan bahan pelengkap lainnya, sehingga tidak mengandalkan kaca sebagai bahan utama saja. 

3. Meja Makan Minimalis Aluminium

Meja makan satu ini adalah pilihan terfavorit selain Meja Makan Kayu. banyak sekali peminat model design meja makan aluminiun satu ini. Beberapa keistimewaan meja dengan design ini adalah dapat dicat dengan berbagai warna menarik, sehingga akan cocok anda letakkan diruangan yang mempunyai konsep cat dinding senada.

Selain itu, keunggulan lainnya dari meja makan bahan ini adalah mudah untuk dipindahkan. Bobotnya yang tidak berat membuat anda mudah menggeser meja makan satu ini bila diperlukan atau bila anda ingin membersihkannya. ukuran meja satu ini pun banyak dan bermacam macam, bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya. 

4. Meja Makan Minimalis Plastik

Bahan satu ini juga cocok dengan kesan minimalis sesuai konsep ruangan anda. Dengan meja makan plastik ini membuatnya lebih awet dan tahan lama. selain itu, pilihan warna apapun bisa anda aplikasikan di meja makan satu ini. Harga yang relatif murah tidak menjadikan meja makan satu ini murahan. 

Kesan minimalis dan estetik akan tetap bisa anda dapatkan bila meletakkan meja makan ini dengan konsep yang baik. Bahan dasar plastik yang memang mempunyai bobot yang tidak berat akan memudahkan anda dalam memindahkannya sewaktu waktu saat membutuhkan ruang lebih atau saat membersihkannya.

5. Meja Makan Perpaduan Kaca Dan Kayu

Meja Makan Kayu Minimalis satu ini sangat cocok dipadukan dengan kaca. peraduan kokoh dan estetik yang sempurna. Kesan etnik kayu dipadukan dengan kesan modern dari kacanya dapat membuat suasana baru bagi ruangan anda. walaupun tetap berhati hati pada lapisan kacanya, tetapi pilihan meja makan satu ini tidak akan salah. 

Banyaknya pilihan meja makan diatas akan membantu anda memilih mana konsep dekorasi yang tepat untuk selera anda dan keluarga. Tak hanya mengedepankan konsep sederhana, design saat ini juga mengutamakan kenyamanan. Apakah anda sudah menentukan pilihan mana yang jatuh, untuk anda jadikan pelengkan dekorasi rumah anda kali ini?

Posting Komentar

0 Komentar