Fitur Utama Handycam Sony FDR-AXP 55 4K

 

handycam Axp55


Sony handycam Axp55 dengan proyektor internal merupakan camcorder handycam berukuran setelapak tangan yang menggabungkan lensa Zeiss optikal zoom dan image sensor dengan sensitivitas tinggi, yang berfungsi untuk menghasilkan video UHD 4K atau HD berkualitas tinggi.


Camcorder handycam ini dilengkapi dengan balance optical steady shot image stabilization tekhnologi dari Sony, untuk membantu menghasilkan rekaman yang mulus dan stabil sepanjang rentang zoom.

Selain itu, Exmor R CMOS image sensor tadi mendukung pengambilan video UHD 4K pada 24 atau 25 fps menggunakan Sony XAVC S Codec dan memiliki pixel 1,6 x lebih besar dari dari model sebelumnya yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dalam semua kondisi terutama skenario pada cahaya rendah.


Beberapa perangkat tambahan lainnya adalah mencakup peningkatan kecepatan dan akurasi autofokus, mikrofon built-in deny noise rendah dan high speed 1080p 100 fps recording mode untuk menciptakan konten slow motion yang beresolusi tinggi.


Camcorder handycam Sony Axp55 ini dilengkapi dengan 3.0" Xtra fine LCD touchscreen display dengan resolusi 921K dot, atau resolusi tinggi 0.24" 1555K dot OLED EVF yang menyediakan monitoring saat pengambilan gambar. Sedangkan untuk pemutaran layar besar, anda dapat memproyeksikan langsung dari camcorder melalui proyektor yang telah built-in.


Selain itu, disediakan juga Port output HDMI untuk menghubungkan ke HDTV monitor layar besar. Bahkan anda bisa memangkas bagian yang dipilih dari bingkai video atau gambar untuk mengisi layar dengan kualitas full HD. 


FDR-AXP 55 telah dilengkapi dengan WiFi dan NFC untuk konektivitas dan remote control yang disempurnakan, yang memungkinkan anda menggunakan ponsel cerdas atau tablet Anda untuk mengendalikan camcorder, dan juga menstranfer file secara nirkabel ke perangkat mobil anda dan bahkan streaming langsung ke Ustream.


Berikut Fitur Utama Sony handycam Axp55 4K

Kualitas gambar 4K

Image Sensor terbaru untuk hasil 4K yang eksklusif

Lensa Baru Zeiss Vario-Sonar T* untuk 4K

Up to 26.8mm wide angle lens

Balance optical steady shot

Extensive zoom shooting capabilities

Realistis Recording of voice, music, and other sound

High speed REC in full HD for high quality slow motion

Posting Komentar

0 Komentar