8 Rekomendasi AC Hemat Energi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

 

AC Watt Kecil


Setiap rumah pasti harus memiliki kualitas udara yang bagus supaya mampu memberikan kesegaran bagi penghuni. Untuk mendapatkan kesegaran udara lebih maksimal kamu bisa memilih menggunakan AC dengan hemat energi. Dengan AC hemat energi ini kamu enggak perlu lagi tagihan listrik naik. 


Karena AC hemat energi tidak perlu membutuhkan daya besar untuk mendinginkan ruangan. Supaya kamu enggak salah pilih AC hemat energi, yuk simak daftar rekomendasi dari kami di bawah ini. Check this out!


1. Daikin FTKC25NVM4

Hadir dengan daya listrik yang akan terus menurun hingga 200 watt, Daikin FTKC25PVM4 menjadi salah satu AC hemat energi berkekuatan 1 PK. Pada angkatan awal, Daikin FTKC25PVM4 membutuhkan daya besar, yakni 920 watt. Dengan harga Rp 4 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang AC watt kecil berkekuatan 1 PK ini.


2. Gree GWC-09C3E 

Dengan daya listrik yang dibutuhkan sebesar 695 watt, Gree GWC-09C3E termasuk salah satu AC low watt. Untuk kenyamanan pengguna, Gree memberikan garansi mesin selama 2 tahun. Dibanding produk di atas, harga AC Gree GWC-09C3E terbilang lebih murah, yakni dibanderol Rp 3 jutaan.


3. LG T10EV4 

 Menjadi salah satu brand yang terus berinovasi, LG telah berhasil membekali produk AC nya dengan teknologi hemat energi listrik. LG T10EV4 merupakan salah satu AC buatannya yang sudah menggunakan fitur watt control. Dengan adanya fitur ini kamu bisa mengatur kebutuhan listrik hingga 3 level. Untuk daya listrik paling rendah yang dibutuhkan LG T10EV4 hanya 215 watt saja. Kamu bisa membawa pulang AC LG T10EV4 dengan harga Rp 3,5 jutaan. 


4. Sharp Jetstream X9VEY

Dengan memberikan garansi sparepart selama 1 tahun, Sharp Jetstream X9VEY menjadi salah satu AC low watt terbaik. Untuk pertama kali beroperasi, Sharp Jetstream X9VEY membutuhkan daya listrik sebesar 780 watt dan akan terus menurun. Jadi, tidak akan membebani tagihan listrik rumahan. 


5. Midea MSIG-09CRDN1

Midea MSIG-09CRDN1 merupakan salah satu AC low watt yang memiliki fitur keunggulan iECO. Dengan adanya fitur tersebut, Midea MSIG-09CRDN1 mampu mengurangi kebutuhan energi listrik selama 8 jam secara bertahap. Untuk angkatan pertama, Midea MSIG-09CRDN1 membutuhkan daya listrik sebesar 910 watt. Sedangkan untuk daya pendinginan yang dihasilkan sebesar 9000 BTU.


6. Panasonic CSCU RS9UKP

Hadir dengan fitur inverter, Panasonic CSCU RS9UKP mampu mengurangi kebutuhan daya listrik dalam jumlah banyak secara bertahap. Memang untuk kebutuhan daya listrik pertama sangat tinggi, yakni 990 watt, tetapi akan menurun hingga 300 watt, lho. Dengan kekuatan 1 PK, Panasonic CSCU RS9UKP dibanderol harga sekitar Rp 4,3 jutaan.


7. Denpoo DDS 05 CNI

Dengan kualitas baik, Denpoo menjadi salah satu merk pendingin ruangan yang bisa kau andalkan untuk hunian maupun perkantoran. Berkekuatan 1/2 PK, Denpoo DDS 05 CNI hanya membutuhkan daya listrik sebesar 345 watt saja. Menariknya lagi, Denpoo DDS 05 CNI mampu menghasilkan udara dingin hingga 4850 BTU per jam. 


8. Sanken EL-06

Dengan kekuatan 1/2 PK, Sanken EL-06 mengusung desain minimalis. Salah satu AC split terbaik ini menggunakan daya listrik sebesar 395 watt saja. Sedangkan untuk udara dingin yang dihasilkan Sanken EL-06 bisa mencapai 5000 BTU/jam.


Itu dia 8 AC low watt terbaik yang bisa kamu pilih. Dengan AC low watt kamu akan mendapatkan kesejukan udara pada ruangan lebih maksimal tanpa harus khawatir tagihan listrik naik deh. Tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar

0 Komentar