Daftar Kartu Perdana Smartfren

 

Kartu Smartfren

Produk smartfren sudah terkenal luas akan kualitas internetnya yang berkualitas meski memiliki harga yang murah. Mungkin kamu mulai mengenal Smartfren lewat produk Andromax dan layanan internet berbasis CDMA-nya dulu.  Namun sekarang koneksi internet yang ditawarkan Smartfren sekarang ini bisa kamu andalkan. Kebutuhan streaming dan lain-lain pun dapat dipenuhi dengan nyaman.


 Jika kamu sedang mencari kartu Smartfren untuk dipasang di HP atau modem milikmu, baik permanen maupun kartu sementara, maka boleh jadi pilihanmu jatuh pada kartu perdana Smartfren. Pilihan kartu perdana ini sebenarnya sederhana, hanya ada prabayar dan pascabayar saja. Namun Smartfren berbeda dengan operator lain karena membungusnya dalam berbagai variasi paket telekomunikasi. Untuk itu berikut macam-macam kartu perdana Smartfren yang bisa kamu pilih.


Rekomendasi Kartu Perdana


Kartu Perdana Smartfren eSIM

Ini kartu perdana yang berbeda karena berbentuk virtual atau elektronik. Tidak ada wujud kartu fisiknya sama sekali. Tentu saja kamu hanya bisa memasangnya di HP tertentu yang mendukung pemakaian eSIM atau embedded SIM. Beberapa di antaranya adalah iPhone XR, XS, dan XS Max.


Kartu Perdana Starter Pack Smartfren Prabayar

Saat ini ada cukup banyak kartu perdana Smartfren prabayar. Adapun nama kartu perdana tersebut biasanya berbeda mengikuti paket yang disematkan di dalamnya. Nah, sekarang kartu perdana Smartfren yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah Super 4G Unlimited untuk yang membutuhkan koneksi internet tanpa batas (tapi memiliki fair usage policy); Super 4G Kuota untuk paket internet berdasarkan besar volume data yang diperoleh; Kartu perdana Now; Smartfren 4G GSM; Kartu Perdana Bali United; 10N+; dan Kartu Perdana Bosku.


Kartu Smartfren 10N+

Pilihan kartu prabayar Smartfren terbaru 2020 adalah 10N+. Kelebihan dari kartu ini adalah masa aktif kartu 365 hari setelah nomor berhasil diaktivasi. Setelah kamu mengisi pulsa, tentunya masa aktif tersebut akan diperpanjang.


Kartu perdana prabayar Smartfren GSM Super 4G Unlimited

Seperti namanya, menggunakan kartu perdana ini, kamu akan langsung terdaftar ke paket internet unlimited Smartfren. Kartu prabayar Smartfren ini terbagi menjadi dua paket, yakni Unlimited Lite dan Unlimited.  Perbedaan dari kedua jenis kartu tersebut adalah FUP atau batas wajar pemakaian internet unlimited.

Posting Komentar

0 Komentar