Pinjaman Tanpa Jaminan Online, Kenali Kelebihannya di Sini!

Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Kondisi corona saat ini menyebabkan banyak tenaga kerja yang mengalami PHK. Ekonomi serba sulit dan susah untuk mencukupi kehidupan sehari-hari. Namun, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi. Portal online Cekaja telah menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan online. Bagaimana prosedurnya? Simak penjelasan berikut ini!

Prosedur Kredit Tanpa Agunan

Kredit tanpa agunan (KTA) merupakan bentuk layanan pinjaman bebas jaminan. Seorang peminjam (debitur) tidak perlu memberikan jaminan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhan. KTA sendiri ada dua macam, yaitu KTA regular yang dikhususkan bagi nasabah bank dan non nasabah, sedangkan KTA payroll dikhususkan untuk para karyawan perusahaan.

Proses pengajuan KTA pun cukup simpel dan cepat. Biasanya pengajuan dilakukan pada hari kerja selama 1-2 hari saja dan dana pinjaman bisa cair kurang lebih dalam 1 minggu. Adapun proses pengembalian atau pelunasan bisa dilakukan dalam tempo minimal 3-5 tahun. Prosedur pinjaman tanpa jaminan online ini diharapkan dapat membantu di saat kondisi terdesak.

Bagi anda yang ingin meminjam dana tanpa agunan ini diharuskan untuk melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan. Selain itu, pihak bank akan mempertimbangkan dengan kemampuan finansial anda sebagai upaya preventif agar tidak ada kemacetan kredit di tengah jalan. Tidak perlu khawatir, prosesnya bisa dilakukan dengan tepat sesuai prosedur.

Manfaat dari KTA

Secara jelas, manfaat yang didapatkan dari KTA yaitu prosedur yang praktis. Seperti penjelasan di atas, KTA dibuat untuk menjadi solusi yang memudahkan para debitur. Kedua, tidak ada agunan atau jaminan, sama seperti sebutannya yaitu KTA. Anda sudah bisa mendapatkan dana tunai dengan mudah tanpa harus ada agunan.

Prosedur pinjaman tanpa jaminan online ini juga relatif cepat, tidak memakan banyak waktu. Cukup 1 minggu saja anda sudah bisa mendapatkan dana tunainya. Prosesnya pun dilakukan cukup lewat online. Selain itu, cicilannya ringan dan tidak memberatkan anda. Ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan. 

Pinjaman tanpa agunan bisa kalian lakukan secara online di portal yang terpercaya. Sebuah portal online layanan informasi terkait finansial dan KTA. Tidak perlu repot-repot ke bank, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana tunai. Portal online yang sudah bekerja sama dengan berbagai bank terbaik yang kredibel, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Selain itu juga memiliki tenaga profesional dan berpengalaman di bidang finansial, asuransi, dan teknologi. Apalagi kalau bukan di Cekaja. Di sini anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada para konsultannya, apabila masih ragu dan kebingungan. Sebenarnya, ada banyak sekali fitur yang bisa dinikmati, selain KTA. 

Anda bisa menemukan fitur kartu kredit dengan berbagai submenu pilihan di dalamnya. Kemudian pada fitur kredit dan pinjaman, di dalamnya ada banyak submenu seperti pinjaman, kredit tanpa agunan, kredit pemilikan rumah, kredit kendaraan bermotor, dan masih banyak yang lain.

Fitur selanjutnya ada kredit UKM. Di dalamnya terdapat submenu usaha kecil menengah dan small business banking. Kemudian fitur asuransi dengan berbagai macam jenisnya.  Terakhir, ada fitur investasi dan tabungan. Semuanya itu bisa anda pilih dan anda nikmati sesuai dengan kebutuhan anda. Hal-hal yang belum jelas atau membingungkan juga bisa anda tanyakan pada konsultan yang khusus disediakan dari portal kami.

Pada dasarnya, segala bentuk pinjaman tanpa agunan memang menggiurkan. Ditambah bisa dilakukan secara online. Namun, yang tetap harus dipertimbangkan adalah kebutuhan, kepentingan, dan tujuan dari melakukan kredit tersebut. Selain itu, anda juga sebaiknya memiliki tabungan pribadi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak terduga lebih detail bisa dicek di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan.

Posting Komentar

0 Komentar