Yuk Mengenal Lebih Dalam Seputar Haagen Dazs BTS!

Haagen Dazs bts Blibli

Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang memiliki penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini membuat banyak perusahaan melakukan kolaborasi untuk menguatkan brand dan penjualan, salah satunya Haagen Dazs dengan produk yang diberi nama Haagen Dazs BTS. Yuk mengupas lebih dalam produk ini!

Mengenal Lebih Dekat Haagen Dazs

Haagen Dazs merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi es krim dengan kualitas premium. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1961 dan didirikan oleh Reuben Mattus, seorang pengusaha berkebangsaan Polandia. Pada awal produksi, Reuben Mattus dibantu oleh istrinya untuk menciptakan es krim yang berbeda dengan kebanyakan es krim pada masa itu.

Reuben Mattus tidak ingin es krim buatannya sama saja dengan es krim lain yang menggunakan pengawet. Akhirnya, ia memilih bahan-bahan asli dan premium, sehingga memiliki cita rasa yang berbeda dengan es krim pada umumnya. Keunggulan inilah yang membuat nama Haagen Dazs semakin melejit dan dikenal oleh banyak orang dengan cepat.

Kolaborasi Haagen Dazs dengan BTS

Meski telah berdiri selama puluhan tahun, eksistensi Haagen Dazs masih tetap bertahan hingga saat ini. Bahkan, perusahaan es krim premium ini telah menggandeng BTS untuk berkolaborasi guna memperkuat brand dan meningkatkan penjualan. Produk hasil kolaborasi ini dinamai Haagen Dazs BTS atau Haagen Dazs x TinyTAN BTS.

Sebagaimana yang diketahui, BTS merupakan boyband dari Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan kekuatan ini, peran BTS sangat besar untuk menunjang brand suatu produk agar lebih dikenal lebih banyak orang. Di dalam kolaborasi ini, Haagen Dazs membuat produk yang terinspirasi dari karakter BTS dalam bentuk mini.

Produk ini berupa keychain atau gantungan kunci dan sendok yang diberi nama TinyTAN. Produk yang menjadi incaran para army ini dapat diperoleh di blibli.com. Anda akan mendapatkan 1 sendok karakter BTS gratis setiap pembelian 1 pint Haagen Dazs. Sementara itu, TinyTAN keychain akan anda peroleh secara gratis dengan membeli 1 paket mini cups Haagen Dazs.

Harga Produk Hasil Kolaborasi Haagen Dazs dan BTS

Harga yang harus anda bayar tentu saja serupa dengan apa yang akan anda dapatkan. Haagen Dazs BTS merupakan kolaborasi antara es krim premium dengan produk eksklusif BTS, sehingga harga yang ditawarkan pun tidak murah. Untuk mendapatkan Haagen Dazs x TinyTAN BTS free keychain anda harus membayar Rp 230 ribu.

Sementara itu, harga untuk free spoon dipatok Rp 210 ribu. Hingga saat ini, Haagen Dazs x TinyTAN BTS free keychain sudah terjual 22 buah dengan 4,8 bintang. Untuk free spoon terjual 32 buah dengan 4,9 bintang. Harga ini bisa dibilang cukup mahal, namun produk yang anda peroleh juga sesuai dengan harga tersebut.

Alasan pertama karena Haagen Dazs dibuat dari bahan pilihan dan premium yang diimpor langsung dari Prancis, sehingga harganya pun sesuai dengan kualitas. Es krim ini juga tidak menggunakan xanthan gum dan carrageenan. Alasan kedua mahalnya Haagen Dazs BTS adalah pihak yang diajak untuk berkolaborasi, tentu harganya juga akan semakin mahal.

Bagi anda pecinta BTS, es krim Haagen Dazs x TinyTAN BTS ini bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan produk spesial dari BTS. Meski harga yang dibandrol cukup mahal, kualitas yang akan anda peroleh juga setara dengan itu. Anda bisa membeli es krim ini di blibli.com untuk menikmati promonya. 

Posting Komentar

0 Komentar