Kualitas, Keunggulan, dan Daftar Harga Air Fryer Philips

 

Air Fryer

Menggoreng adalah salah satu aktivitas memasak yang paling sering dilakukan. Kini, menggoreng bisa dilakukan lebih simple dan mudah, tanpa harus menggunakan minyak. Philips berinovasi dengan produk terbarunya, Air Fryer. Ya, Air Fryer Philips adalah satu alat yang bisa digunakan untuk menggoreng tanpa minyak.

Apakah Air Fryer Philips Bagus atau Tidak?

Sebagai ganti minyak goreng, alat ini menggunakan listrik sebagai dayanya. Produk Philips ini sudah dikenal sebagai air fryer berkualitas yang aman dan mudah digunakan. Tampilannya pun cukup modern. Jika kalian tertarik menggunakan Air Fryer, jangan ragu untuk memilih Air Fryer dari Philips yang sudah terbukti ini.

Apakah Air Fryer Philips Hemat Listrik?

Alat ini memberi kenyamanan selama kalian menggunakannya. Produk ini termasuk kategori Air Fryer yang bagus & hemat listrik. Jadi, menggunakan alat ini bisa dipastikan tidak akan menguras kantong kalian karena dayanya cukup kecil namun hasilnya maksimal. Saat ini, Philips Air Fryer menjadi salah satu pilihan yang banyak sekali peminatnya.

Kelebihan Air Fryer Philips

Sebelum membeli, ada baiknya kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Philips Air Fryer. Salah satu kelebihannya adalah penggorengan yang lebih cepat. Karena panasnya stabil, hasil peggorengan juga lebih baik. Selain itu, alat ini membantu kalian menggoreng dengan energi yang lebih sedikit. Yang jelas, kalian akan mendapat banyak kemudahan dari alat ini. Satu lagi, alat ini sangat hemat listrik. Jadi, kalian bisa mentarget listrik yang dihabiskan  tiap pemakaian.

Kekurangan Air Fryer Philips

Salah satu kekurangan dari Philips Air Fryer adalah, kalian harus memperhatikan bahan yang digoreng sehingga bisa menentukan panas yang diperlukan. Pasalnya, hal ini tidak bisa ditentukan otomatis sehingga kalian harus menyetelnya dengan benar. Jika terlalu panas, bahan makanan bisa gosong. Selain itu, harganya juga cukup mahal sehingga tak sedikit orang berpikir dua kali untuk membelinya. Jadi, pastikan kalian membeli Philips Air Fryer yang sesuai dengan budget kalian masing-masing.

Daftar Harga Air Fryer Philips

Philips Air Fryer hadir dalam beberapa seri dan harganya pun berbeda-beda. Berikut daftar harganya:

Air Fryer Philips HD9218 Deep Fryer Philips HD9218/50 dibanderol mulai dari Rp1.279.000 hingga Rp1.999.000

AIR FRYER PHILIPS Spectre HD 9252 / AIRFRYER HD 9252 PHILIPS harganya mulai dari Rp1.574.000 sampai Rp1.799.000

Air Fryer Philips HD9220 / Philips HD 9220 / Penggorengan Tanpa Minyak dijual dengan harga Rp2.584.900

Air Fryer Philips HD9723 HD-9723 0.8 kg 1300-1500 Watt bisa dibeli dengan harga Rp3.519.890

AIR FRYER PHILIPS HD-9218 / HD 9218 / BERGARANSI RESMI / READY / GOSEND harganya berkisar kurang lebih Rp1.861.020

Apakah Philips Air Fryer punya kualitas unggulan? Pertanyaan ini sering muncul dari benak calon pembeli. Bisa dipastikan dan sudah terbukti, Philips Air Fryer punya kualitas unggulan dan tentu saja aman digunakan untuk menggoreng berbagai jenis bahan makanan. Bagaimana dengan harganya? Seperti yang bis akita lihat pada daftar harga di atas, harganya cukup bervariatif, mulai dari terjangkau hingga tinggi. Jadi, kalian bisa memilih produk Air Fryer dari Philips yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Pastikan kalian membeli Air Fryer Philips di toko yang terpercaya, baik offline maupun online. Sekarang, produk ini bisa kalian temukan dengan mudah di marketplace-marketplace dari seller-seller yang Amanah. Salah satunya adalah Blibli .

Posting Komentar

0 Komentar